Free Porno Video Sex

Custom Search

Operasi Pasar Murah di Sibuhuan, Hutalombang dan Latong : Harga Minyak Goreng Rp6 Ribu per Liter

Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan UKMK Kabupaten Padang Lawas, bekerjasama dengan PT Permata Hijau Group (PHG) Hutarajatinggi, selaku corporate social responsibilty (produsen,red) minyak goreng di tanah air, menggelar operasi pasar minyak goreng murah, untuk masyarakat selama tiga hari, mulai Selasa (8/9) sampai Kamis (10/9). Dalam operasi ini minyak goreng dijual dengan harga Rp6 ribu per liter.

Operasi pasar ini digelar di wilayah kerja operasional perusahaan yang mencakup 3 lokasi, yaitu, Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Hutalombang dan Pasar Latong Kecamatan Lubuk Barumun.

Budi Chandra selaku KDP Permata Hijau Group (PHG) wilayah Kabupaten Padang Lawas, kepada METRO di sela operasi pasar mengatakan, selaku CSR atau produsen yang memeroduksi minyak goreng (Migor), maka sesuai hasil rapat Kabinet Direktorat Jendral Perdagangan Dalam Negeri untuk melakukan stabilisasi harga minyak goreng di pasaran, berdasarkan surat Nomor : 10/PDN/1/2009, tanggal 16 Januari 2009, tentang hal penjualan langsung migor dari produsen ke konsumen, maka digelar penjualan langsung untuk masyarakat berpenghasilan rendah yang berada di wilayah Barumun, Lubuk Barumun, yang merupakan wilayah kerja opersional perusahaan .

Dikatakannya, digelarnya operasi pasar migor merupakan kewajiban sosial produsen untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga yang terjangkau dari harga di pasaran. Di mana, harga minyak goring di pasaran bebas mencapai Rp8.500-9.000 per liter, sedangkan di lokasi opersi pasar dijual dengan harga Rp6.000 per liter.

"Kita berharap, animo masyarakat untuk membeli migor dengan digelarnya operasi pasar mendapat sambutan yang baik," harapnya.

Semenatara Kadis Perindagkop, H Muda Hamonangan Siregar didampingi Kabid Perdagangan, Drs Dingin Rambe, Kasi Pembinaan usaha dan pendaftaran usaha dagang , Sugriwo SPd, mengatakan, implementasi penjualan langsung migor tersebut, merupakan koordinasi anatar perusahan produsen dengan pemerintah setempat melalui jaringan penjualan langsung kepada konsumen serta memberikan fasilitasi dengan laporan aktivitas penyelengraaan penjualan selaku contact person .

Muda mengatakan, mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok dan sembako menghadapi lebaran atau hari besar Nasional, maka sesuai surat edaran Gubsu, perlu dilaksanakan antisipasi di seluruh kabupaten/ kota melakukan operasi Pasar murah, untuk memenuhi pasokan dan kelancaran distribusi dan stabilisasi harga pangan dan pokok serta pengawasan mutu sebagai produk. Kutipan dari: http://padanglawas.web.id